Senin, 05 Juli 2010

Sekolah Minggu & GSM HKBP Srengseng Sawah
mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya
"Inang" terkasih dari rekan kita Hotma Novianti Siregar
Hari Senin, 5 Juli 2010 di RS. Fatmawati


Tuhan yang adalah sumber segala berkat dan sukacita yang melimpah memberi kekuatan dan penghiburan sempurna buat Hotma dan keluarga yang di tinggalkan.

Salam duka yang mendalam,
GSM HKBP Srengseng Sawah

2 komentar:

  1. Rekan-rekan terkasih …

    Ketika hidup ini menjadi terasa berat dan kesedihan datang silih berganti,jangan pernah lupa kalau kita masih punya Tuhan Yesus yg adalah sumber kekuatan dan pengharapan kita…

    Dan jikalau saat ini kita memiliki kesedihan dan yg disangat dirasakan rekan2 kita terkasih,aku mengajak rekan-rekan untuk sama sama mendoakan rekan kita :

    1. Aditya Sianturi dan keluarga
    2. Hotma Siregar dan keluarga

    Kiranya Penghiburan yang sejati dari Tuhan Yesus saja yg senantiasa menguatkan kedua rekan terkasih beserta keluarga …

    Rekan-rekan, mari kita juga tidak lupa mendoakan orangtua terkasih kita ,kiranya senantiasa diberikan kesehatan dan sukacita dalam kehidupan.

    Note: malam ini kita akan menyampaikan ungkapan belasungkawa dan kata penghiburan kepada rekan Hotma,mohon teman2 yg berkesempatan hadir dapat berkoordinasi dengan rekan2 GSM yang lain untuk ketemu pada pukul 19.00 wib.


    Salam,
    -Sie Pembinaan-

    BalasHapus
  2. Sista Hotma,

    Turut berdukacita yang mendalam atas berpulangnya inangtua ke pangkuan Bapa yang di Sorga. Semoga, seluruh keluarga yang berduka *terutama hotma* diberikan kekuatan untuk menghadapinya.

    salam,
    rika

    BalasHapus